Smua Tentang Kita
Rabu, 21 Januari 2009
kisah cintaku




Minggu 11 january ku ambil momen itu agar aku mendapatkan cinta darimu seperti apa yang ada pada lagu Gigi, Lewat lagu ini ku ungkapkan rasaku,  rasa sayangku padamu, sungguh aku sangat menginginkanmu agar engkau manjadi pendamping hidupku tapi itu hanya mimpiku, karena engkau sudah ada yang memiliki, walau aku tak bisa memilikimu tapi aku bahagia sudah menjadi temanmu berkat dirimu hidupku terasa bermakna semangatku kembali membara, untuk mengejar cita-citaku, sampai kapanpun aku masih akan berharap engkau bisa menjadi pendampingi hidupku,  aku minta maaf apabila telah berani berkata seperti ini, aku hanya ingin menyampaikan isi dalam hati, agar bisa bahagia menjalani hidup ini,
posted by Cerita Kita @ 11.55  
2 Comments:
  • At 1 Februari 2009 pukul 05.47, Blogger sya_keep smile said…

    hee.....
    apa iia``

    jgan terlalu berharap`oleh apa yg tlah menyakitkan,,,,

    buka`mata dan lapangkan dada,,,
    itu arti'na ALLAH nunjukin bahwa dy bukan terbaik,,,

    jgan pernah ngarasa`sediRi+sepi,
    karna mua itu yg menghambat qt untuk terus maju`

    meski`Q sering bgt`ngeluh,,,koq jomblo2x,,,,,

    tp q yakin`kelak ada terbaik bwt quw`

    hya`saBar dan sholat tahajuD meminta joDoh quw,
    itu yg mejadikan q tenang`

    jD`smangat,,,,,,,!!!!!!!!

    hee....``

     
  • At 30 Juni 2009 pukul 11.08, Blogger Cerita Kita said…

    Thank's banget ya!!!!
    tapi sungguh berat untuk melupakan semua itu,

    tapi aku berharap sebuah mimpi akan menjadi kenyataan, walau itu cuma sekejap mata,

     
Posting Komentar
<< Home
 
Google PageRank
 
About Me

Name: Cerita Kita
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

ShoutMix chat widget
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER